Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan tak henti berusaha untuk terus mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Pekan lalu, lima orang perwakilan dosen ditunjuk untuk menjadi Co-Host dalam kegiatan The 6th Asian International Conference on Humanized Health Care 2017 yang diselenggarakan oleh Faculty of Nursing, Khon Kaen University, Thailand pada 6 – 8 Desember 2017.

 

 

Adapun dosen yang menjadi perwakilan yaitu ibu Ema Waliyanti, ibu Nur Azizah Indriastuti, Bapak Syahruramdhani dari Program Studi Ilmu Keperawatan. Lalu Bapak Iman Permana dari Program Studi Magister Keperawatan, dan terakhir bapak Kusbariyanto dari Program Studi Pendidikan Dokter.

Kelimanya melakukan presentasi di acara tersebut, sedangkan satu diantaranya menjadi pembicara, yaitu bapak Iman Permana.

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat memotivasi seluruh tenaga kependidikan ataupun mahasiswa untuk terus mengukir prestasi demi kemajuan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan serta dapat lebih mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. (s.c)

Let's Share!