Sambutan Resmi Untuk Universitas MH. Thamrin, Jakarta

Januari 25, 2018 oleh : superadmin-ng

 

Kamis, 25 Januari 2018, bertempat di ruang Amphitheater B FKIK Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ibu Nurvita Risdiana, Ns., MSC selaku PJ bidang Kerjasama PSIK secara resmi menyambut kedatangan dosen serta mahasiswa dari Fakultas Kesehatan Universitas M.H Thamrin, Jakarta. Kunjungan ini dilakasanakan dalam rangka Studi Banding Metode OSCE (Objective Structured Clinical Examination) di PSIK UMY.

Jumlah peserta kunjungan yaitu sebanyak 50 mahasiswa, serta 6 dosen, termasuk di dalamnya ibu Atikah Pustikasari, MKM selaku Kepala Prodi DIII Keperawatan Fakultas Kesehatan Universitas MH. Thamrin.

Materi disampaikan oleh ibu Resti Yulianti Sutrisno, M.Kep., Ns., Sp.Kep., MB selaku dosen di PSIK UMY. Adapun materi yang disampaikan yaitu OSCE, Mini Hospital, serta Laboratorium Praktikum.

Ibu Nurvita Risdiana, Ns., MSC mengungkapkan bahwa PSIK UMY senantiasa terbuka kepada siapapun yang ingin melakukan kunjungan atau studi banding. Studi banding tidak hanya memberikan manfaat kepada pihak pemohon, tetapi juga memberikan manfaat terhadap PSIK UMY karena dapat dijadikan sebagai sarana untuk pengembangan diri terhadap kepedulian mutu dan kwalitas di bidang ilmu keperawatan.

Let's Share!