SIDANG TAHUNAN NASIONAL IX ILMIKI

Oktober 20, 2018 oleh :

Pada tanggal 20 – 24 September 2018, Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Universitas Jenderal Soedirman menyelenggarakan kegiatan Sidang Tahunan Nasional IX ILMIKI. Kegiatan Sidang Tahunan IX ILMIKI diikuti oleh seluruh anggota ILMIKI dan seluruh lembaga mahasiswa ilmu keperawatan se-Indonesia. Yang mana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mendelegasikan satu mahasiswi atas nama Sofia Mutmainnah (20170320060) dari PSIK UMY 2016

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja dan kinerja kepengurusan ILMIKI selama satu tahun kepengurusan, membahas dan merumuskan rencana strategis kelembagaan untuk satu tahun ke depan, menjalin silaturahmi antar mahasiswa S1 Keperawatan Se-Indonesia, dan sebagai wahana untuk membangun kepekaan mahasiswa keperawatan Indonesia terhadap masalah profesi perawat di Indonesia. Kegiatan ini berlangsung  di Aula Dekanat Fakultas Ilmu  Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman, Jl. Dr. Soeparno, Kotak Pos 115 Kompleks GOR Soesilo Soedirman.

Dengan adanya pengiriman delegasi ini peserta dapat menambah pengetahuan dan pengalaman, mempermudah dalam berkomunikasi dan berkoordinasi antar mahasiswa S1 Keperawatan Se-Indonesia,serta peserta delegasi dapat memiliki pandangan yang lebih luas dan dapat berkontribusi lebih baik dalam dunia keperawatan. Dengan demikian kemajuan profesi keperawatan dapat dibangun dari generasi perawat yang berjiwa pemimpin sehingga berkompeten untuk memajukan profesi keperawatan.

Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan FKIK UMY Periode 2018/2019 “Optimalisasi Kerja Untuk Mewujudkan Ilmiki Yang Berdedikasi Tinggi, Progresif dan Harmonis”.