Tugas Pimpinan

– Ketua Jurusan Program Studi Ilmu Keperawatan –

Lingkup Kerja

  1. Bertanggung-jawab untuk merencanakan dan melaksanakan  program dan kegiatan bidang akademik di tingkat jurusan-program studi Ilmu Keperawatan.

Wewenang

  1.  Menentukan prioritas pekerjaan.
  2. Memberi nilai kinerja bawahan.
  3. Memaraf dan menandatangani surat dan dokumen dinas sesuai ketentuan.
  4. Menolak hasil kerja bawahan yang tidak relevan.

Uraian Jabatan

 

  1. Merencanakan, menyusun strategi dan kebijakan jurusan-program studi yang meliputi pendidikan, penelitian, pemberdayaan masyarakat, sumberdaya, layanan mahasiswa dan promosi serta penjaminan mutu.
  2. Merencanakan kegiatan dan menyusun rencana anggaran kegiatan jurusan-program studi yang meliputi pendidikan, penelitian, pemberdayaan masyarakat, sumberdaya, layanan mahasiswa dan promosi serta penjaminan mutu.
  3. Merencanakan kegiatan dalam pelaksanaan kerjasama/ MOU/perjanjian kerjasama antara jurusan-program studi dengan perguruan tinggi lain, instansi-instansi pemerintah maupun swasta dalam rangka pengembangan bidang akademik yang meliputi pendidikan, penelitian, pemberdayaan masyarakat, layanan kemahasiswaan dan promosi serta penjaminan mutu.
  4. Merencanakan kompetensi dan karir dosen jurusan-program studi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pemberdayaan masyarakat.
  5. Membina kegiatan ekstra-kurikuler, pengabdian, organisasi mahasiswa dan pengembangan diri mahasiswa di tingkat jurusan-program studi.
  6. Mewujudkan tingkat layanan yang dapat memuaskan stakeholders.
  7. Menyusun rencana operasional (RENOP) tahunan jurusan-program studi.
  8. Mengimplementasikan sistem informasi manajemen  bidang akademik.
  9. Memantau dan melakukan evaluasi  kegiatan jurusan-program studi di bidang akademik meliputi pendidikan, penelitian, pemberdayaan masyarakat, layanan kemahasiswaan dan promosi.
  10. Melaksanakan koordinasi dengan pengurus, staf jurusan-program studi dalam rangka pengembangan bidang akademik, layanan kemahasiswaan dan promosi.
  11. Mendokumentasikan seluruh produk kegiatan dalam bentuk hardcopy dan/atau softcopy.
  12. Menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) secara periodik serta memori akhir jabatan pada akhir masa jabatan.
  13. Mendampingi pejabat baru pada masa peralihan selama satu bulan setelah terpilihnya ketua jurusan-program studi  yang baru.

 

– Sekretaris Jurusan-Program Studi Ilmu Keperawatan –

Lingkup Kerja

  1. Bertanggung-jawab untuk pengembangan sumberdaya di jurusan-program studi Ilmu Keperawatan.

Wewenang

  1. Menentukan prioritas pekerjaan.
  2. Memberi nilai kinerja bawahan.
  3. Memaraf surat dan dokumen dinas sesuai ketentuan.
  4. Menolak hasil kerja bawahan yang tidak relevan.

 

Uraian Jabatan

 

  1. Menyusun kegiatan dan rencana anggaran kegiatan jurusan-program studi yang meliputi pendidikan, penelitian, pemberdayaan masyarakat, sumberdaya, layanan mahasiswa dan promosi.
  2. Merencanakan kompetensi staf non akademik ditingkat jurusan-program studi.
  3. Mewujudkan tingkat layanan yang dapat memuaskan stakeholders.
  4. Menyusun rencana operasional (RENOP) tahunan jurusan-program studi di bidang sumberdaya.
  5. Memantau dan mengevaluasi bidang sumberdaya yang meliputi sarana prasarana, keuangan, tata kelola dan sumberdaya manusia tenaga pendukung di tingkat jurusan-program studi.
  6. Melaksanakan koordinasi dengan pengurus, staf jurusan-program studi dalam rangka pengembangan sumberdaya.
  7. Mendokumentasikan seluruh produk kegiatan dalam bentuk hardcopy dan atau softcopy.
  8. Menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) secara periodik serta memori akhir jabatan pada akhir masa jabatan.
  9. Mendampingi pejabat baru pada masa peralihan selama satu bulan setelah terpilihnya sekretaris jurusan-program studi  yang baru.

 

– Koordinator Laboratorium Jurusan-Prodi Ilmu Keperawatan –

Lingkup Kerja

  1. Bertanggung jawab melaksanakan kegiatan praktikum pendukung perkuliahan sesuai spesifikasi pada jurusan-program studi Ilmu Keperawatan.

Wewenang

  1. Menentukan prioritas pekerjaan.
  2. Memberi nilai kinerja bawahan.
  3. Memaraf surat dan dokumen dinas sesuai ketentuan.
  4. Menolak hasil kerja bawahan yang tidak relevan.

Uraian Jabatan

 

  1. Merencanakan, menyusun strategi dan kebijakan pengembangan laboratorium yang mendukung penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  2. Merencanakan kegiatan dan menyusun rencana anggaran kegiatan untuk pengembangan laboratorium  yang mendukung penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  3. Mewujudkan tingkat layanan yang dapat memuaskan stakeholders.
  4. Menyusun rencana operasional (RENOP) tahunan pengelolaan dan pengembangan laboratorium yang mendukung penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  5. Melaksanakan koordinasi dengan pengurus, staf laboratorium secara periodik.
  6. Memantau dan melakukan evaluasi kegiatan laboratorium yang telah dilakukan.
  7. Mendokumentasikan seluruh produk kegiatan dalam bentuk hardcopy dan atau softcopy.
  8. Menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) secara periodik serta memori akhir jabatan pada akhir masa jabatan.
  9. Mendampingi pejabat baru pada masa peralihan selama satu bulan setelah terpilihnya Koordinator Laboratorium  yang baru.