Workshop Evaluasi Pendidikan Profesi Ners Angkatan XXIV

November 7, 2017 oleh : superadmin-ng

Untuk meningkatkan mutu dan kinerja sumber daya agar dapat melaksanakan visi dan misi  lebih baik, Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Ilmu Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (PSIK FKIK UMY) melalui program Profesi Ners PSIK FKIK UMY pada tahun ini menyelenggarakan kegiatan “Workshop Evaluasi Pendidikan Profesi Ners Angkatan XXIV”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat-Sabtu, tanggal  20-21 Oktober 2017 di Hotel Griya Persada Convention Hotel and Resort Kaliurang. Kegiatan ini dihadiri oleh dosen, perseptor dan praktisi rumah sakit dan puskesmas yang menjadi homebase mahasiswa profesi ners PSIK FKIK UMY.

Acara ini dibuka oleh ibu Dr.dr. Wiwik Kusumawati, M.Kes selaku Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan bersama ibu Shanti Wardaningsih, Ns., M.Kep.,Sp.Jiwa., Ph. D selaku Ketua Program Studi Ilmu Keperawatan FKIK UMY.

Kemudian dilanjutkan dengan evaluasi pendidikan profesi ners angkatan XXIV yang dimulai oleh ibu Novita Kurniasari, Ns., M. Kep sebagai Ketua Program Profesi Ners FKIK UMY dan masing-masing perseptor dan praktisi rumah sakit dan puskesmas yang menjadi homebase mahasiswa profesi ners PSIK FKIK UMY.

Setelah evaluasi pendidikan profesi ners angkatan XXIV, workshop dilanjutkan dengan ramah tamah serta motivasi “Peningkatan Kinerja dan Integritas Dosen, Perseptor, dan Praktisi” yang di isi oleh dr. H. Agus Taufiqurrahman, M. Kes, Sp. S sebagai pemateri.

Acara terakhir dari rangkaian workshop ini adalah team building untuk meningkatkan kerjasama antara Dosen, Perseptor, dan Praktisi agar untuk tahun kedepannya seluruh bagian dari Program Profesi Ners PSIK FKIK UMY semakin solid dalam mencapai visi, misi, dan tujuan program dan membuat program Program Profesi Ners PSIK FKIK UMY semakin maju dan menjadi program terdepan dalam menghasilkan lulusan-lulusan ners yang unggul dan islami. (A.R)

More in Gallery : http://nursing.fkik.umy.ac.id/gallery/workshop-evaluasi-pendidikan-profesi-ners-angkatan-xxiv/

Let's Share!